Skip to main content

Taman Ayu Gogoniti Blitar Jawa Timur

Taman Ayu Gogoniti salah satu wisata alam di kabupaten Blitar, Kecamatan Kesamben tepatnya di desa Bumirejo. Patokan dari terminal Kesamben ke utara terus sampai ketemu plang Taman Ayu Gogoniti, bisa dicari di google maps.

Berbasis wisata alam dengan nuansa asli asri hutan pinus cocok sekali untuk menenangkan hati. Cukup dengan biaya masuk Rp3.000 dan parkir Rp2.000 untuk sepeda motor dan Rp.5000 mobil atau roda empat.

Pertama memijakkan kaki setelah parkir akan disambut oleh patung ibu-ibu menggunakan baju kebaya kedua tangannya memegang tanaman. Spot foto detected. Naik lagi gerbang selamat datang, lagi-lagi spot foto favorit pengunjung terdeteksi.


Kesebelah kiri ada tulisan Taman Ayu Gogoniti yang berukuran besar berbahan kayu pinus juga patut diabadikan. Sungguh membuat bahagia wisata hutan pinus yang satu ini.



Ditempat sisi yang lain ada bola plastik berwarna-warni digantung menghiasi. Tak jauh ke atas ada caping yang tertata rapi selaras dengan arah jalan. Diujungnya ada warung rujak ulek Mbok Yem yang sangat yahuud rasanya. Cocok memulihkan mood setelah berhaha hihi selfie menguras tenaga. Pesanlah rujak dengan cabai yang banyak paling tidak 5 biji supaya momennya tak terlupakan. hehe

Ada juga gazebo besar yang dapat di sewa untuk kegiatan tertentu, seperti perpisahan atau sesuai kebutuhan. Datanglah kalau tidak percaya buktikan dan nikmati harimu bersama alam. Tetap buang sampah di tempatnya. Ikut menjaga hijaunya negri ini.


Comments