Skip to main content

Puisi: Tak Lagi Mampu oleh A. Widayanti

Tak Lagi Mampu oleh A.Widayanti

Di sudut tenggara ruangan 3x3
Aku meringkuk tak berdaya
Suasana hati meronta-ronta
Dalam hati, menjerit tak berdaya

Jangankan bertemu
Mengenangmu aku tak lagi mampu
Termangu dalam belenggu rasaku
Terbangun kokoh tanpa balasmu

Perih perih
Tak ada luka perih terasa
Terbesit tanya "Apa iya aku gila?"
Rindu masam apa yang menggulung tak berujung?

Lalu aku mengingat, teringat
Aalu muasalnya rasa
Kamu memikat lekat
Rasaku tumbuh oleh asa
Asaku tentang kita

Semakin kuat hasrat untuk kita
Semakin menggila aku di dalamnya
Aku yang dulu bermimpi
Kini mengerti bagaimana itu terjadi

Mengingatmu menggelikan
Mengenangmu aku tak lagi mampu
Berangan tentangmu aku malu

Blitar, 18 April 2017

Di bawah ini puisi Tak Lagi Mampu oleh A.Widayanti dalam bentuk video, jangan lupa Subscribes ya, terima kasih. ^_^


Comments